Leegeehaam Vita Propolis Ampoule

Wednesday, January 16, 2019



Beberapa bulan terakhir ini saya menggunakan ampoule ini, awalnya saya ragu karena jujur saja saya tidak selalu cocok dengan produk skincare yang berasal dari Korea. Tapi karena rasa penasaran akhirnya saya memberanikan diri mencobanya dan ternyata saya senang sekali dengan Vita Propolis Ampoule ini. Saking senangnya ini sudah botol kedua saya dan hampir habis lagi, dan tentunya bakal ada botol ketiga hihihi.



Selain harganya yang sangat terjangkau (walaupun dihitung-hitung tidak termasuk murah juga sih karena botolnya kecil jadi sangat cepat habisnya), yang membuat saya cinta dengan produk ini tentu saja adalah hasilnya, sebulan setelah pemakaian rutin saya sudah bisa melihat hasilnya, yang paling saya rasakan adalah tekstur kult wajah saya menjadi lebih halus dan lebih firm alias kencang. setelah beberapa bulan akhirnya mulai terlihat perbedaan lainnya yaitu kulit wajah saya menjadi lebih glowing. Ampoule ini memang katanya adalah glow booster, thanks to propolis extract yang terkandung di dalamnya.

Manfaat propolis extract untuk kulit wajah sangat bagus, terutama yang memiliki masalah jerawat, karena mengandung anti bacterial, anti inflammatory, dan tinggi akan antioksidan. Selain propolis extract, di dalam ampoule ini juga mengandung centella asiatica dan witch hazel extract yang tentunya bagus untuk jenis kulit acne prone dan sensitif.  Kandungan niacinamide di dalam ampoule ini pun bagus untuk membantu menyamarkan noda-noda bekas jerawat. Ampoule ini tidak mengandung paraben, silikon, alkohol, dan mineral oil, sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Tekstur ampoule ini sangat ringan, hampir menyerupai air, ampoule ini selain untuk skincare juga dapat dicampur dengan foundation atau bb/cc cream, hasilnya membuat make up menjadi lebih terlihat glowing dan tentunya kulit wajah menjadi lebih sehat karena kandungan dalam ampoule ini. Untuk rangkaian skincare, saya menggunakan ampoule ini sama seperti serum, jadi saya gunakan setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner.

Di kulit wajah saya, ampoule ini tidak begitu memberikan kelembapan, karena saya memiliki masalah dehydrated skin, solusinya adalah menggunakan pelembab yang sangat hydrating, seperti pelembab yang mengandung peptide. Ampoule ini dapat digunakan baik pagi ataupun malam harı, saya sendiri lebin suka menggunakan ampoule ini pada malam harı, jadi bangun tidur muka jadi glowing deh dan tidak hanya kulit wajah yang menjadi cerah, mood pun jadi ikutan cerah hahaha.








1 comment:

  1. Akhirnya aku beli iniiii.. so far cocok dan emang harus tetetp tandem moisturizer yg hydrating buat kulit akuu. Makasih ibuk sayang udah share iniii 😘😘😘

    ReplyDelete