J.One Jelly Pack: White or Red or Both?

Tuesday, December 25, 2018



Untuk pertama kalinya dalam blog ini akhirnya saya memberi review produk skincare dari Korea. Jujur saja ini bukan produk pertama skincare dari Korea, bukannya saya tidak suka dengan skincare dari Korea tapi seringnya produk-produk skincare dari Korea tidak cocok di kulit saya. Seringnya saya malah jadi breakout, tapi saya pantang menyerah, saya coba terus menemukan produk apakah yang cocok untuk kulit saya. Setelah trial and error akhirnya saya menemukan produk yang cook until kulit saya.

Produk ini cukup unik karena tergolong multitasking product. Sempat susah dicari dimana-mana karena selalu out of stock. Langsung saja ya kita bahas. Produk yang akan saya bahas kali ini adalah J.0ne Jelly Pack.

 J.One Jelly Pack ini mengeluarkan tiga varian, yaitu:

1. J. One White Jelly Pack (Mask and Primer)
2. J. One Black Jelly Pack (Overnight Mask)
3. J.One Red Jelly Pack (Primer, anti aging serum, and anti-wrinkle ampoule)

J.One Jelly Pack ini adalah skincare line product dari Ha Jiwon (can you see why the name is J.One?). Kulit para wanita Korea adalah salah satu skin goals para wanita di Indonesia, maka produk ini sungguh menarik. Saya sendiri hanya memakai dua dari tiga product J.One, yaitu J.One White Jelly Pack dan J.One Red Jelly Pack. Pertama-tama saya ingin bahas yang versi originalnya, yaitu:

J.One White Jelly Pack
Sebelumnya saya sudah diperingatkan oleh teksturnya yang tidak nyaman dan lengket seperti lem, tapi ternyata itu hanya awalnya saja, setelah di ratakan ke seluruh permukaan wajah, teksturnya menjadi lebih nyaman dan ada sensasi dingin di wajah, selain itu terasa sekali produk ini mengencangkan kulit wajah, pantas saja nama lain produk ini "Corset Pack" karena cara kerjanya yang seperti korset, seketika membuat wajah menjadi kencang.

J. One White Jelly Pack sangat hydrating dan ada kesan "basah" di wajah, menurut saya ini lebih cocok untuk yang memiliki tipe kulit normal cenderung kering. Cara pemakaiannya langsung setelah cuci muka, karena tujuan dari produk ini membuat ritual skincare pagi menjadi lebih praktis dan produk ini memang multitasking, skincare, primer, dan masker jadi satu. selain pagi hari, J. One Jelly Pack juga dapat digunakan pada malam hari. Agar penyerapannya maksimal jangan lupa setelah di apply secara merata pada wajah lalu dilanjutkan dengan gerakan menepuk-nepuk secara halus ke wajah atau patting.  

J.One Red Jelly Pack
Nah kalau yang merah ini versi untuk kulitnya yang kombinasi atau berminyak, karena hasilnya tidak "sebasah" yang putih. Saya sendiri lebih menyukai yang versi Red Jelly Pack, karena lebih cocok untuk jenis kulit saya dan iklim negara tempat saya tinggal. Kulit saya sendiri jenisnya kombinasi berminyak dan kondisinya dehydrated. Walaupun tidak sebasah versi yang White Jelly Pack, akan tetapi Red Jelly Pack sangat hydrating juga, setelah sehalian menggunakan ini sebagai primer make up dan ketika pada malam harı membersihkan wajah saya kaget karena wajah saya menjadi lebih halus dan terasa lebin kencang. Maka dari itu saya sangat cinta dengan produk ini.

J.One Red Jelly Pack ini memang unik karena multitasking produk, sebagai make up primer, anti aging serum, dan anti-wrinkle ampoule. Teksturnya sama dengan seluruh produk J.One yang lengket seperti lem dan cara pemakaiannya pun sama pengan yang versi J.One White Jelly Pack. Perbedaannya adalah di warna, warnanya sepertu pink jelly tapi tenang saja ketika di apply di wajah warnanya akan menjadi transparant dan memberikan efek natural rosy glow

Kandungan Astaxanthin atau red algae dalam J.One Red Jelly Pack merupakan anti oksidan terbagus yang data ditemukan di alam. Dan nilai plusnya lagi karena tingginya kandungan anti oksidan di dalam produk ini jadi tidak akan membuat make up teroksidasi, keren banget ya. Selain itu, dalam J.One Red Jelly Pack ini juga mengandung Niacinamide yang kita semua tahu keunggulannya dalam membuat kulit menjadi lebih sehat terutama untuk kulit yang berjerawat. 

Jadi setelah membaca ini kamu team White Jelly Pack atau team Red Jelly Pack?

  



2 comments:

  1. Duuuhh tempting banget nuobain si J.One ini. Kalau diliat2 aku lebih condong ke yg putih, tp ko yg Red menarique yaaa karen ada anti aging nya segalaa..dooohh..

    Anyway thanks for sharing ibuk! :*

    ReplyDelete