Urban Decay Naked Skin Weightless Complete Coverage Concealer & Kat Von D Lolita

Wednesday, August 17, 2016



Saya sudah lumayan lama tidak belanja make up, sebenarnya ada beberapa produk make up yang bikin penasaran tapi masih pikir-pikir buat beli, karena saya lebih mengutamakan budget untuk skincare hahaha, kalau diturutin semuanya bisa cuma makan batu saya hahaha.


Biarpun pikir-pikir ya tapi tetap godaan ada saja ya yang datang, ya akhirnya khilaf juga beli Urban Decay Naked Skin Weightless Complete Coverage Concealer (panjang banget ya namanya) dan lipstick Kat Von D shade Lolita, saya sudah lama banget penasaran dengan dua produk ini tapi ya selalu mengurungkan niat sampai akhirnya ada yang jual travel/mini size nya, lumayan harganya berkurang setengahnya.

Pertama-tama saya mau membahas tentang Urban Decay Naked Skin Weightless Complete Coverage Concealer, sekarang Urban Decay sudah resmi masuk Indonesia (ada di kokas), tapi travel/mini size nya ini saya beli di online shop, pas pertama kali saya coba dan pakai seharian dan akhirnya saya tau kenapa concealer ini jadi favorit banyak orang. Secara tekstur ini concealer yang paling light yang pernah saya coba tapi coveragenya juara (seperti namanya). Di kulit juga terasa enteng seperti ga pakai apa-apa. Di blend nya juga gampang. Dan tahan lama di kulit saya. Intinya saya ga bisa bilang hal negatif tentang concealer ini. Pokoknya juara.


Produk kedua yang saya beli adalah lipstick Kat Von D shade Lolita (yang saya beli ini Lolita I). Teksturnya ringan banget dan ketika mengering di bibir rasanya juga ringan di bibir, tidak lengket dan tidak seperti sedang memakai lipstick. Untuk urusan tahan lama atau tidak sih tentunya tahan lama karena matte lipstick tapi kalau tahan nasi padang dan gorengan menurut saya sih tidak begitu tahan. Bagian yang saya tidak suka adalah shade nya. Shade Lolita I ini di bibir saya jadi terlalu coklat, terlalu gelap jadi jatuhnya membuat muka saya terlihat lebih tua dan galak.  

Hmmm coba ya semua produk make up ada versi mini nya pasti saya khilaf terus hahaha. Kalo kalian sudah khilaf beli make up apa? 

7 comments:

  1. Setuju banget urban decay naked concealernya juaraaaaa! Bahkan dia lebih enak daripada mac prolongwear concealer!

    ReplyDelete
  2. Beli si urban decay yg mini nya di ol shop mana ya?

    ReplyDelete
  3. Beli lipstick!!!!! perasaan shade kayak gini ga punya deh, pas dibawa pulang. loh ternyata ada yaa haha. gpp lah ya khilaf, sekali sekali ini doang

    -M.
    http://inklocita.blogspot.co.id/2016/11/impulsive-weekend-trip-awal-mula.html

    ReplyDelete
  4. Lipstik! Kadang khilafnya bisa bikin ngurut dada hahahaha

    http://alivia-awin.blogspot.com

    ReplyDelete