Origins Skincare

Tuesday, August 16, 2016




Ada beberapa produk dari Origins yang sangat saya rekomendasikan dan tentunya saya sendiri juga cinta banget. Karena banyak dari teman saya menanyakan tentang brand ini dan apa yang wajib dicoba jadi saya ingin cerita tentang apa saja yang wajib dicoba, berikut produk-produk kesayangan saya:


Dari semua cleansing oil yang sudah pernah saya coba, ini yang paling juara menurut saya karena selain juara mengangkat make up, produk ini ketika dibilas sama sekali tidak ada oil residue, walaupun hanya dibilas menggunakan air tanpa muslin cloth. Pernah suatu waktu saya rasanya malas sekali cuci muka tapi karena menggunakan make up akhirnya saya paksa diri saya sendiri dan hanya menggunakan cleansing oil ini dan tidak meneruskan ke pembersih kedua, setelah itu saya menggunakan toner dan kapas di toner saya bersih setelah saya lihat, dan saya makin cinta jadinya dengan cleansing oil ini. Selain itu cleansing oil ini tidak mengandung mineral oil, kenapa itu penting buat saya?karena mineral oil dapat menyumbat pori-pori di wajah dan untuk saya yang kulitnya gampang jerawatan jadinya itu adalah poin plus untuk cleansing oil ini.

2.     Masker
Masker pertama yang saya beli dari Origins adalah Clear Improvement Mask, karena review positifnya dimana-mana saat itu saya baca, terlebih lagi saya memang butuh karena kondisi kulit saya sedang jerawatan. Khusus untuk masker ini saya sudah mereview nya disini.

Masker kedua kesayangan saya dari Origins ini adalah Drink Up Intensive Overnight Mask, ini adalah penyelamat saya ketika saya tinggal di Rotterdam, ketika musim gugur dan dingin, ketika dua musim itu kulit saya kering banget dan saking keringnya sampai perih dan terkelupas, masker ini adalah overnight mask jadi dipakai sebelum tidur, dan begitu bangun kulit saya rasanya halus banget dan tidak kering lagi (ini juga cocok buat dehydrated skin), selain itu masker ini wanginya enak banget, wangi buah peach. Tidur kita jadi lebih enak atau bisa juga jadi lapar karena baunya hahaha.

Masker ketiga kesayangan saya adalah masker keluaran terbaru dari Origins, yaitu OriginalSkin Retexturizing Mask with Rose Clay, masker ini fungsinya untuk membasmi sel kulit mati yang menumpuk pada wajah. Ketika diaplikasikan masker ini teksturnya ada butiran-butiran halus, fungsinya bisa sekaligus sebagai scrub wajah, jadi ketika mengaplikasikan masker ini pada wajah sambil saya pijat pelan-pelan ke wajah dan ketika mau membilas juga saya basahi dengan sedikit air dahulu lalu pijat pelan-pelan lagi baru setelah itu saya bilas bersih. Hasilnya kulit saya jadi lebih bersih, bye bye kulit mati, dan jadi lebih halus.

Kalau Original Skin Mask ini bahan dasarnya dari rose clay, berbeda dengan Clear Improvement Mask yang bahan dasarnya active charcoal, jadi Original Skin ini lebih lembut dibandingkan dengan Clear Improvement yang seperti vakum penyedot minyak, komedo, dan kotoran-kotoran yang menyumbat pori-pori penyebab jerawat. Sedangkan Original Skin lebih ke mengangkat sel-sel kulit mati agar kulit wajah lebih bersih dan tidak kusam.

3.     Pelembab
Pelembab kesukaan saya dari Origins itu Make A Difference Plus Rejuvenating dan High-Potency Night-A-Mins (tidak ada di foto), yang saya suka dari pelembab Origins itu ada versi untuk kulit normal, kering, dan berminyak. Jadi bisa lebih spesifik untuk jenis kulit tertentu.

Untuk High-Potency Night-A-Mins sendiri sudah jelas dari namanya kalau hanya digunakan untuk malam hari sebelum tidur, pelembab ini untuk meregenerasi kulit jadi kulit menjadi lebih halus dan cerah. Active ingredient dari pelembab ini adalah jeruk, jadi jangan heran kalo wangi nya pun wangi jeruk banget.

Buat kamu yang memiliki kondisi kulit dehydrated, Make A Difference Plus Rejuvenating dari Origins ini solusi banget dan juaranya, selama beberapa tahun kondisi kulit saya dehydrated dan ternyata itu penyebab utama saya jerawatan selain stress. Pelembab ini sangat sangat sangat berarti buat kulit saya sampai sekarang, ini sudah botol kelima saya hahaha. Sama dengan semua produk Origins yang pernah saya coba, pelembab ini wanginya juga enak banget, wanginya seperti campuran antara buah leci, semangka, dan daun mint.

Tambahan informasi mengenai Origins yang juga salah satu alasan saya cinta banget sama produk ini:

Origins Products formulated without:
-       Parabens
-       Phthalates
-       Propylene Glycol
-       Mineral Oil
-       PABA
-       Petrolatum
-       Paraffin
-       DEA
-       Synthetic Color
-       Synthetic Fragrance
-       Animal Ingredients


3 comments:

  1. Ini aman kah untuk ibu hamil seperti mu? :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman semua kok :) yang ga boleh untuk ibu hamil aku kasih keterangan seperti sunday riley luna :)

      Delete
  2. Bahan apa sih yg gak dibolehin buat ibu hamil?

    ReplyDelete