Ariston Water Heater

Wednesday, October 10, 2018



Bulan lalu saya berkesempatan menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Ariston dan Mommies Daill, Ariston adalah brand yang bergerak di bidang water heater yang diluncurkan pada yahun 1960, tentunya sudah menajadi kepercayaan jutaan keluarga selama lebih dari 50 tahun. Ariston sudah dikenal luas di lebih 150 negara, keunggulannya selain desainnya yang has Itlai, Ariston juga mengedepankan efisiensi dan solusi berklualitas untuk kenyaman hidup bagi keluarga. Dalam acara tersebut dijelaskan mengapa water heater penting untuk sebuah keluarga. Air hangat untuk mandi sekarang ini menjadi salah satu kebutuhan utama dalam sebuah rumah tangga, terutama untuk pasangan yang baru dikarunia anak. Saya sebagai ibu baru sangat mengerti hal itu, kita semua tahu bahwa untuk memandikan bayi baru lahir wajib menggunakan air hangat, sampai anaknya beranjak balita seperti umur anak saya sekarang pun tentunya masih harus menggunakan air hangat untuk mandi.


















Pentingnya suhu air yang pas (suhu air sesuai suhu tubuh, seminar 36-37 derajat celcius) untuk bayi karena kulit bayi dan dewasa berbeda, kulit bayi lebih tipis 40-60% dibandingkan kulit dewasa, regulasi suhu tubuh belum maksimal, dan penguapan melalui kulit tinggi. Akibatnya kulit bayi rentan terhadap infeksi, iritasi, dan alergi. Resiko kerusakan kulit dan penyerapan melalui kulit juga meningkat. Produk Ariston sendiri meluncurkan teknologiAG+ yang mampu mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur pada tangei semanas xinga 80%. Sebagai ibu saya menjadi lebih tenang ketika air di rumah menjadi lebih bersih, terutama anak saya memiliki kulit sensitif.

Oleh karena itu air hangat untuk para orang tua baru adalah salah satu kebutuhan utama. Tentunya masih ada yang menggunakan media merebus untuk mendapatkan air hangat. Hal pertama yang terlintas ketika mendengar kata "water heater" adalah biaya yang dikeluarkan mahal. Saya pun juga mempunyai pikiran seperti itu, ternyata setelah mengikuti acara tersebut saya mendapatkan pemikiran baru yang ternyata menggunaka water heater itu lebih hemat. Selain lebih hemat dalam biaya rumah tanga, menggunakan water heater lebih heat salami hal waktu, tentunya memandikan anak jadi lebih mudah dan efisien.

Berdasarkan penelitian, jika dihitung, pengoperasian air mendidih membutuhkan biaya sekitar Rp. 3.839/hari dan Rp. 115.170/bulan, sedangkan water heater tanya mengeluarkan biaya Rp. 2.559/hari dan Rp. 76.776/bulan. Selain itu produk dari Ariston didukung dengan penelitian teknologi efisiensi tinggi yang dilakukan secara berkelanjutan. Sehingga terdapat sistem yang terintegrasi antara produk dan solusi, dimana masing-masing komponen saling bersinergi untuk mencapai tingkat efisiensi energi tertinggi dengan kenyamanan maksimal serta ramah lingkungan.


Beberapa produk unggulan dari Ariston yang ternary adalah SLIM 20 dan SLIM 30. Keunggulannya adalah dilengkapi dengan sistem yang dirancang khusus untuk menghadirkan kenyamanan, keamanan,  serta daya tahan yang maksimal, dan mempriotritaskan penggunaan yang hemat energi. Seetelah menjadi ibu rumah tangga segala sesuatu yang verbal heat menjadi sangat menarik, betul buibu?

Ariston water heater merupakan rancanagan dari Umberto Palermo, seorang desainer ternama di Italia yang terkenal dengan rancangannya untuk produk mewah dan otomotif. Produk-produk Ariston dilengkapi dengan teknologi canggih yang meningkatkan kenyamanan untuk para penggunanya, berikut adalah poin-poin pentingnya:


  1. Desainnya yang terbaru dan terkini dengan tampilan horisontal memberikan kesan mewah sebagai gambaran suatu standar baru untuk kenyamanan hidup.
  2. Compact/Space Saving, desainnya data menghemat bank ruang dan membuat kamar mandi terlihat lebih stylish. Modelnya dilengkapi dengan sistem yang memudahkan perawatan dan pemeriksaan jika diperlukan.
  3. Hot Shower Ready Indicator, jade kita bias langsung tahu ketika air sudah siap untuk digunakan.
  4. Time Saving, karena memiliki tangki ganda dengan sistem pemanas terpisah (khusus SLIM 30). Sehingga dapat memepercepat proses pemanasan tapi tetap dengan konsumsi daya listrik sebesar 350 watt.
Sekarang saya tahu mengapa Ariston menjadi produk unggulan di banyak negara karena memperhatikan semua aspek, baik dari aspek desain dan tentunya aspek yang utama adalah teknologi canggih dengan sangat memperhatikan kebutuhan dan kenyamanan penggunanya. 






No comments:

Post a Comment