The Body Shop: Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

Sunday, February 04, 2018



Jujur saja awalnya saya tidak tertarik sama sekali tetapi karena masker ini sedang jadi perbincangan dan sold out dimana-mana pada waktu itu jadilah saya penasaran dibuatnya. Saya berani memberikan review setelah kurang lebih 4 bulan pemakaian. Sebenarnya saya sudah ga sabar ingin memberikan review setelah pemakaian kedua hahahaha tapi harus benar-benar yakin dan buktiin sendiri apakah masker ini worth to buy or not buat kalian yang penasaran.


Dan hasilnya adalah Yes!

Penjelasan dari The Body Shop mengenai masker ini:
Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask adalah masker wajah yang mengandung peprpaduan ekstrak ginseng dan ekstrak beras dari Tiongkok, serta Community Trade sesame oil dari Nikaragua. Membantu membuat kulit wajah terasa halus dan tampak cerah serta memperbaiki tampilan pori-pori.


Membantu kulit wajah terasa halus? Yes, Jujur saja saya suka banget sama masker ini karena benar adanya membuat tekstur muka jadi lebih halus seperti yang ditulis oleh The Body Shop. Menurut saya karena masker ini bekerja semacam eksfoliasi ke kulit,selain itu juga membuat kulit wajah jadi lebih cerah karena mengangkat sel kulit mati dan juga karena kandungan beras di dalamnya yang membantu kulit menjadi lebih cerah. Yang terakhir adalah memperbaiki tampilan pori-pori, nah kalau yang ini di saya sepertinya pori-pori saya bandel dan keras kepala ya jadi ya pori-pori saya sama saja seperti sedia kala. Tapi saya maklum karena memang mengecilkan atau menyamarkan pori-pori itu bukan perkara gampang, dan masker ini tetap worth to buy menurut saya. Salah satu bonusnya adalah baunya yang membuat relaks menurut saya jadi ketika menggunakan masker seperti ada efek aromatherapy buat saya. Jadi buat kamu yang sedang mencari masker untuk mencerahkan wajah maka masker ini bisa jadi pilihan yang pas buat kamu. 


No comments:

Post a Comment