Sunday Riley Luna

Thursday, May 26, 2016


Luna ini menurut saya tidak hanya namanya saja yang cantik tapi khasiatnya juga sama cantiknya. Luna adalah face oil terbaru dari Sunday Riley, saudara-saudara sebelum Luna adalah Juno, Flora, dan Artemis. Alasan terkuat saya kenapa tertarik untuk membeli Luna karena kandungan retinol di dalamnya dan dari semua skincare yang saya miliki tidak ada yang mengandung retinol satupun. Apalagi ditambah umur saya yang sudah di atas 25 dan demi menyambut umur kepala tiga dengan kulit remaja, akhirnya saya pun mantap membeli Luna. Walaupun Luna ini masuk kategori face oil tapi teksturnya ringan dan langsung meresap, berbeda dengan saudara-saudaranya.


Kesan pertama saya setelah menggunakan Luna awalnya agak kecewa karena tidak keliatan efek apapun dan malah setelah beberapa hari malah muncul seperti white bumps di sebelah kanan dan atas bibir, padahal berdasarkan dari review-review yang saya baca katanya langsung terlihat hasil penggunaan Luna dalam semalam. Pikir saya waktu itu mungkin karena kondisi kulit saya berbeda jadi saya tetap positive thinking dan terus melanjutkan memakai Luna, setelah dua seminggu lebih pemakaian hasilnya baru keliatan, sebenarnya saya sendiri bukan orang yang percaya kalau suatu produk bisa langsung terlihat hasilnya di kulit karena pastinya butuh penyesuaian antara produk itu sendiri dan kulit, belum lagi dengan kondisi kulit saat itu, sedang stress atau tidak, pola makan, cukup minum atau tidak, dan masih banyak lainnya. Apalagi pada saat itu adalah pertama kali nya saya menggunakan produk yang mengandung retinol, jadi pastinya kulit saya awalnya bingung dan butuh masa masa perkenalan, tak kenal maka tak sayang kan, kecuali kalau produk yang digunakan menimbulkan iritasi tentunya harus langsung di stop.

Hasil yang terlihat di kulit saya setelah pemakaian dua minggu lebih adalah kulit saya jadi tampak lebih cerah dan glowing, setelah rutin memakai LUNA selama sebulan lebih saya merasa ada perubahan pada tekstur kulit saya, menjadi lebih halus, kalau untuk pori-pori di saya tidak ada perubahan, tapi yang paling bikin saya takjub adalah ketika ada jerawat besar mampir dan karena ga tahan saya pencet (ini jangan dicontoh sih hehehe) sampai keluar darah dan luka. Saya pun pasrah saja kalau ada bekasnya tapi ternyata besoknya pas saya bangun dan lihat muka saya di cermin saya kaget karena ga ada bekas apa-apa, kayak ga pernah ada jerawat besar radang yang meletus di muka saya, saya ingat malamnya saya pakai Luna dan untuk di bagian luka bekas jerawat itu saya kasih ekstra Luna (saya totol-totol ke bagian yg bekas luka jerawatnya), nah mulai dari situ saya jatuh cinta sama Luna sampai tiap ngobrol sama teman-teman yg penggila skincare juga pasti saya heboh cerita tentang Luna ini. Rasanya kalau ada Luna yaudah tenang aja hati ini hahahaha.

Berdasarkan pengalaman saya, penting banget untuk tau cara penggunaannya karena di awal-awal saya sempat salah cara pakai dan hasilnya cuma buang-buang produk aja padahal tiap tetesnya kan begitu berharga ya bu ibu huhuhu *elus elus dompet*

How do you use it:
Berdasarkan namanya Luna Sleeping Night Oil, jadi jelas kalau Luna hanya digunakan pada malam hari saja. Berikut urutan pemakaian skincare ketika saya menggunakan Luna :

Double cleanse – acid toner – hydrating toner – Luna

Kalau mau menggunakan pelembab atau face oil harus mendahulukan Luna baru ditimpa dengan yang lainnya. Kalau lagi banyak jerawat biasanya saya lanjutkan dengan Artemis dan kalau besok ada acara spesial dan saya mau terlihat lebih glowing dan make up lebih nempel saya gunakan Luna lalu dilanjutkan dengan Good Genes.

Tapiii, ada lagi nih tapi nya, Luna ini tidak boleh digunakan oleh ibu hamil karena mengandung retinol dan semua produk yang mengandung retinol tidak boleh digunakan untuk ibu hamil.


Semoga bermanfaat ya postingan saya ini dan semoga kalian yang baca juga teracuni hihihi. Have a good skin day.

9 comments:

  1. hai aku mau tanya, apa boleh retinol di campur dengan penggunaan vitamin c?

    ReplyDelete
  2. kalau untuk ibu menyusui gimana kak? boleh tidak ?

    ReplyDelete
  3. Iya untuk ibu menyusui amankah? Soalnya blm lama aku tanya ke online shop yng jual produk SR , katanya yg jenis Luna gabisa dipakai oleh bumil&busui . Tp aku liat bbrapa selebrgam busui pakai produk SR yg luna .

    ReplyDelete
  4. Kak mau tanya ufo dan luna pemakaianbnya boleh di gabung gak, atau di timpah gtu?

    ReplyDelete
  5. Is the Silicon Gondola Metal Pressure Therapeutics and Is The
    The most titanium exhaust tips precise used ford escape titanium version 2020 ford edge titanium for sale of the silicon titanium knife is a titanium oxide. The silicon is in all titanium engagement rings for her different levels and has an approximate weight of 5.3 millimeters.

    ReplyDelete